Cara Menggunakan Emulator PPSSPP Gold Mod Texture

Emulator PPSSPP Gold Mod Texture - DI era yang semakin canggih kini bermain game psp di smartphone android. Karena ada salah satu aplikasi yang dapat membantu yaitu aplikasi Emulator PPSSPP Gold Mod Texture karena dengan menggunakan aplikasi ini maka kalian bisa bermain game psp di android. Namun kalian harus ketahui bahwa Emulator PPSSPP Gold Mod Texture ini merupakan hasil modifikasi sehingga kalian bisa menggnati texture dan juga bisa mengganti yang lain lainnya.
Nah pada pertemuan kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana menggunakan aplikasi Emulator PPSSPP Gold Mod Texture. Nah bagi kalian para pecinta game psp tentunya kalian semua pasti pada tahu tentang aplikasi. Oke kita langsung saja ke langkah-langkahnya. Untuk info lebih lanjutnya lgi silahkan lihat di bawah ini.

Download Emulator PPSSPP Gold Mod Texture 1.4.2 Update

Jadi sebelum kalian bermain game psps di android maka kalian harus mempunyai aplikasinya terlebih dahulu. Nah untuk kalian yang ingin Dowload Emulator PPSSPP Gold Mod Texture maka kalian bisa klik DISINI. Untuk cara installnya sebagai berikut :

Cara Install

  1. Langkah yang pertama kalian harus download aplikasinya melalui link di atas
  2. Masuk ke setting > security > ceklist sumber tidak diketahui (unknown source)
  3. Jika sudah maka install aplikasinya hingga selesai
  4. Buka dan langsung mainkan
  5. Selesai
Mungkin cukup sekian dari saya mengenai cara menggunakan emulator ppsspp gold mod texture semoga bisa membantu dan juga bermanfaat. Sampai jumpa
Cara Menggunakan Emulator PPSSPP Gold Mod Texture | tarkiman | 5